Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia

Calonkaryawan.id - PT DMC Teknologi Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT DMC Teknologi Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT DMC Teknologi Indonesia silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT DMC Teknologi Indonesia

PT DMC Teknologi Indonesia
PT DMC Teknologi Indonesia adalah perusahan yang bergerak dalam industri pembuatan touch panel untuk berbagai kebutuhan.

PT DMC Teknologi Indonesia merupakan PMA Jepang yang didirikan pada 11 Juni 1996. PT DMC memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Cikarang, Bekasi.

Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari DMC Co. Ltd yang berkantor pusat di Minato-ku, Tokyo, Japan dan merupakan bagian dari korporasi USCO Group.

PT. DMC Teknologi Indonesia mengawali bisnis di Indonesia dengan memproduksi komponen elektronik berupa membran switch sampai tahun 2003, dimana DMC Teknologi Indonesia beralih dan memulai produksi layar sentuh (touch panel) di pabrik Indonesia.

Hasil produksi touch panel PT. DMC Teknologi Indonesia mayoritas diekspor ke beberapa negara terutama JEPANG, kawasan Asia (Tiongkok, Taiwan, dll), Eropa dan Amerika Utara.

DMC memberikan kualitas Jepang yang terkenal akan keandalannya yang tinggi, respons yang fleksibel, sistem pendukung yang responsif, dan berbagai macam solusi.

Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT DMC Teknologi Indonesia dibawah.

Posisi : PQC Patrol

Kualifikasi :

  • D3/S1 Teknik
  • Min pengalaman kerja 2 tahun di bagian QC
  • Memiliki pemahaman terhadap proses/alur produksi
  • Memiliki pemahaman terkait standar prosedur kerja
  • Memiliki kemampuan dalam analisa
  • Memiliki disiplin yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, tegas dan teliti

Tata Cara Melamar PT DMC Teknologi Indonesia

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT DMC Teknologi Indonesia tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT DMC Teknologi Indonesia dibawah:

Form Online Rekrutmen PT DMC Teknologi Indonesia

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeqhHh2SMJ25AL_r1T8g_6_BCx_XghQEwrDoRy7meFTCUsVFg/viewform

Baca Juga : Lowongan Kerja PT KMI Wire & Cable, Tbk

Silahkan Join Channel Whatsapp & Telegram Calonkaryawan.id untuk update lowongan kerja setiap harinya => Grup Telegram & WhatsApp

Alamat PT DMC Teknologi Indonesia

Alamat PT DMC Teknologi Indonesia

Kawasan Industri Jababeka II, Jalan Industri Utama Blok RR7,
Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi – Jawa Barat 17550

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.id untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.