Lowongan Kerja PT KDS Indonesia

Calonkaryawan.id - PT KDS Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT KDS Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT KDS Indonesia silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT KDS Indonesia

PT KDS Indonesia
PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan penjualan Crystal Resonator dan Crystal Blank yang terletak di salah satu kawasan industri di Bekasi

Produk Crystal Resonator dan Crystal Blank tersebut banyak digunakan pada perangkat elektronik dari telepon seluler, perangkat elektronik kendaraan, hingga satelit.

Meskipun penggunaannya tidak begitu dikenal oleh konsumen sehari-hari tapi penggunaanya sangat luas terutama pada komponen elektronik.

PT KDS Indonesia telah berdiri sejak Juli 1989 dan terus berkembang pesat hingga saat ini dan telah memiliki karyawan hampir 1500 orang.

Lowongan Kerja PT KDS Indonesia

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT KDS Indonesia dibawah.

Posisi yang dibutuhkan :

  • Staff Gudang
  • Staff Utility
  • Staff Purchasing
  • Staff Engineering
  • Chief Produksi
  • Chief Maintenance
  • Foreman Maintenance

Tata Cara Melamar PT KDS Indonesia

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT KDS Indonesia tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT KDS Indonesia dibawah:

http://e-recruitment.ptkds.co.id:5700/e-recruitment/Dashboard

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Toyota Auto Body

Silahkan Join Channel Whatsapp & Telegram Calonkaryawan.id untuk update lowongan kerja setiap harinya => Grup Telegram & WhatsApp

Alamat PT KDS Indonesia

Alamat PT KDS Indonesia (Daishinku Corp)

KAWASAN INDUSTRI MM2100 JL. Lombok Blok O No.20-21, Desa Mekarwangi, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Jawa Barat 17520

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.id untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.