Lowongan Kerja PT Kohler Manufacturing Indonesia

Calonkaryawan.id - PT Kohler Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Kohler Manufacturing Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Kohler Manufacturing Indonesia silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Kohler Manufacturing Indonesia

PT Kohler Manufacturing Indonesia
PT Kohler Manufacturing Indonesia adalah perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang produksi produk-produk berkualitas untuk kebutuhan kamar mandi dan dapur.

PT Kohler Manufacturing Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan Kohler Co perusahaan asal Amerika Serikat yang telah memulai bisnisnya sejak tahun 1873 dan terus berkembang hingga saat ini.

Tidak hanya di Indonesia, Kohler Co juga memiliki banyak anak perusahaan lain yang tersebar di wilayah Amerika, eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik.

Kohler memproduksi produk-produk kamar mandi dan dapur berkualitas tinggi seperti kran, wastafel, Furnitur kamar mandi, cermin kabinet, dan masih banyak lainnya.

Kohler memperluas bisnisnya ke Indonesia dan mulai membangun pabrik pertamanya pada akhir tahun 2017 di kawasan industri Greenland international Industrial Center (GICC), Kota Deltamas, Cikarang Bekasi.

Saat ini PT Kohler Manufacturing Indonesia sedang membuka peluang karir untuk beberapa posisi yang nantinya akan ditempatkan di pabrik barunya.

Lowongan Kerja PT Kohler Manufacturing Indonesia

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Kohler Manufacturing Indonesia dibawah.

Posisi : Operator Produksi (Process B).

Kualifikasi :

Persyaratan:

  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Jujur, teliti, cepat beradaptasi, mampu bekerja baik dalam tim dan mencapai target yang ditentukan
  • Penempatan di GIIC Deltamas, Bekasi

Tata Cara Melamar PT Kohler Manufacturing Indonesia

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Kohler Manufacturing Indonesia tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Kohler Manufacturing Indonesia dibawah:

Email Rekrutmen PT Kohler Manufacturing Indonesia

hr.indonesia@kohler.com
Subjek email : Posisi yang dilamar

Note : Harap tidak melakukan spam lamaran ke alamat email perekrut

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Shindengen Indonesia

Silahkan Join Channel Whatsapp & Telegram Calonkaryawan.id untuk update lowongan kerja setiap harinya => Grup Telegram & WhatsApp

Alamat PT Kohler Manufacturing Indonesia

Alamat PT Kohler Manufacturing Indonesia

Greenland International Industrial Center (GIIC), Blok DE No. 01, Kota Deltamas, Bekasi,17530

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.id untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.