Lowongan Kerja PT Marugo Rubber Indonesia

Calonkaryawan.id - PT Marugo Rubber Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Marugo Rubber Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Marugo Rubber Indonesia silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Marugo Rubber Indonesia

PT Marugo Rubber Indonesia
PT Marugo Rubber Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang memfokuskan diri pada bidang produksi produk Automotive Rubber Parts.

PT Marugo Rubber Indonesia merupakan PMA asal Jepang yang merupakan Subsidiary Marugo rubber Industry, Japan

Di Jepang perusahaan ini mempunyai dua lokasi produksi yang terletak di prefektur Okayama lebih tepatnya di kota kurashiki dan yakage.

PT Marugo Rubber indonesia memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di kota Karawang lebih tepatnya di kawasan industri KIIC.

Lowongan Karawang PT Marugo Rubber Indonesia

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Marugo Rubber Indonesia dibawah.

Posisi yang dibuka :

  • Magang Operator Assembling
  • Maintenance Operator

Tata Cara Melamar PT Marugo Rubber Indonesia

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Marugo Rubber Indonesia tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Marugo Rubber Indonesia dibawah:

Website PT Marugo Rubber Indonesia

https://recruitment.ptmri.id/login

Baca Juga: Lowongan Kerja PT KDS Indonesia

Silahkan Join Channel Whatsapp & Telegram Calonkaryawan.id untuk update lowongan kerja setiap harinya => Grup Telegram & WhatsApp

Alamat PT Marugo Rubber Indonesia

Alamat PT Marugo Rubber Indonesia

Jl. Harapan VII Lot LL-6 Karawang International Industrial City (KIIC) Sirnabaya,Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.id untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.