Lowongan Kerja PT Perusahaan Industri Ceres

Calonkaryawan.id - PT Perusahaan Industri Ceres sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Perusahaan Industri Ceres sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Perusahaan Industri Ceres silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Perusahaan Industri Ceres

PT Perusahaan Industri Ceres
PT Perusahaan Industri Ceres adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makan dan minum dengan menggunakan bahan dasar coklat

PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group) mendiskusikan dan produksi merek sebagai berikut Delfi, Chunky Bar, Top, dan Ceres

PT Perusahaan Industri Ceres patuh terhadap persyaratan hukum yang berlaku melalui penerapan Sistem Manajemen Terpadu ( ISO 9001, HACCP, OHSAS 18001, Standar Global untuk Keamanan Pangan ( BRC ) dan ISO 22000 )

Perusahaan ini berkembang dari waktu ke waktu dan kami mendirikan pabrik baru di Bandung yang akan beroperasi penuh 2016 Kami membutuhkan orang-orang untuk bergabung dengan orang-orang berbakat, keterampilan, pemain tim, pekerja keras yang ada.

Lowongan Kerja PT Perusahaan Industri Ceres

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Perusahaan Industri Ceres dibawah.

Posisi : Swaber Lab. Mikrobiologi

Kualifikasi

  • Pria
  • Lulusan SMK Analis Kimia / SMA IPA
  • Memiliki pengalaman bekerja di Laboratorium
  • Memiliki kemampuan adaptasi yang baik
  • Bersedia bekerja shift

Tata Cara Melamar PT Perusahaan Industri Ceres

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Perusahaan Industri Ceres tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Perusahaan Industri Ceres dibawah:

Email PT Perusahaan Industri Ceres

recruitment@delfi-chocolate.com
Cc : dian.ratnasih@delfi-chocolate.com

Subjek : Nama_Posisi_Domisili

Baca Juga : Lowongan BUMN Angkasa Pura Supports (APS)

Silahkan Join Channel Whatsapp & Telegram Calonkaryawan.id untuk update lowongan kerja setiap harinya => Grup Telegram & WhatsApp

Alamat PT Perusahaan Industri Ceres

Jln. Raya Dayeuhkolot No.94,  Pasawahan, Dayeuhkolot Bandung Regency, West Java 40256

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.id untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.