Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

Calonkaryawan.id - PT Stanli Trijaya Mandiri sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Stanli Trijaya Mandiri sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Stanli Trijaya Mandiri silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Stanli Trijaya Mandiri

PT Stanli Trijaya Mandiri
PT Stanli Trijaya Mandiri adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang industri sebagai produsen kue/roti terkenal di indonesia

Pada tahun 1988 memulai usaha kecil-kecilan dengan produksi rumahan prosesnya pun tradisional menimbang kadar bahan baku manual, mengolah adonan dan pengovenan pembakaran menggunakan kayu bakar.

PT Stanli Trijaya Mandiri resmi didirkan pada tahun 2000 di saat itu perusahaan menggunakan mesin cagih dan dapat meracik bahan baku lebih baik yang dapat menghasilkan kue/roti terbaik

Lima tahun kemudian membuka cabang mengarah ke industri, saat itu memproduksi kue dalam kemasan dengan merek Padimas, kue tersebut di jual di pasar nusantara samapi kini.

PT Stanli Trijaya Mandiri membuka toko kue dengan nama Gramelia Bakrey dan kini perusahaan tersebut memperluas jaringan usaha ke luar negeri. Berikut merupakan merek produk dari PT Stanli Trijaya Mandiri Padimas, Garmelia, Garmelia Bakrey Dan Ojisan Cake.

Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Stanli Trijaya Mandiri dibawah.

Posisi : Operator

Kualifikasi

  • Berusia 18-30 tahun
  • Pendidikan min. SMA atau sederajat
  • Tinggi badan perempuan min. 150cm, dan laki-laki min. 160cm
  • Berat badan proporsional
  • Siap untuk bekerja shift
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Diutamakan yang berpengalaman

Tata Cara Melamar PT Stanli Trijaya Mandiri

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Stanli Trijaya Mandiri tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Stanli Trijaya Mandiri dibawah:

Rekrutmen PT Stanli Trijaya Mandiri

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSddr5SmaNxEPgGvLHOcD-HqntMPwiOL3GPiAE2XkhGhkNJEew/viewform?fbzx=4208882352427186091

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Pratama Abadi Industri Limbangan Garut

Silahkan Join Channel Whatsapp & Telegram Calonkaryawan.id untuk update lowongan kerja setiap harinya => Grup Telegram & WhatsApp

Alamat PT Stanli Trijaya Mandiri

Alamat PT Stanli Trijaya Mandiri

Kawasan Industri Trikencana Jln. Terusan Kopo, No.60 Ketapang, Cilampeni  Bandung, Jawa Barat

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.id untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.